DISEBALIK.....Misteri Tanda Tuhan di Balik Penemuan MH 370



puing_mh370_ditemukan_29_7_2015Setelah 508 hari sejak hilang tgl 8-3-2014, sebuah benda di lautan yang diyakini bagian MH 370, tiba-tiba muncul ke permukaan, Ditemukan Serpihan Bangkai MH370, Ini Petunjuk Pertama setelah Setahun
SAINT-ANDR – Secercah terang dari upaya menyibak misteri jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Rabu (29/6) waktu setempat, sayap pesawat yang diperkirakan merupakan bagian bangkai pesawat MH370 ditemukan di tepi Pantai La Reunion, Prancis. Itu adalah pulau kecil di Samudra Hindia, tepatnya sebelah timur Madagaskar. Lokasi penemuan berjarak 3.700 kilometer dari posisi terakhir pesawat nahas tersebut hilang. Besar kemungkinan merupakan pecahan MH370. Pemerintah Malaysia hampir yakin bahwa potongan bangkai pesawat tersebut milik Boeing 777. “Lokasi penemuan ini konsisten dengan analisis arus yang sebelumnya diberikan ke tim penyelidik Malaysia. Analisis arus ini menunjukkan rute pergerakan air dari selatan Samudra Hindia ke Afrika,” ujar Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dalam konferensi pers kemarin (30/7). Pesawat MH370 hilang kontak pada 8 Maret 2014 di Laut China Selatan. Hingga penemuan penting kemarin, tak satu pun serpihan yang berhasil ditemukan. Pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan awak itu terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, Tiongkok. Mayoritas korban adalah penduduk Tiongkok….MH370: Ditemukan Botol Air Mineral Bertuliskan Tiongkok dan Deterjen Label Indonesia Rabu lalu (29/7), sebenarnya, petugas tidak hanya menemukan serpihan yang diduga kuat sebagai bagian dari sayap pesawat. Sebuah koper dalam kondisi rusak, sebuah botol deterjen dengan label Jakarta, Indonesia, dan sebuah botol air mineral bertuliskan Tiongkok juga ditemukan. Tapi, Australia belum bisa memastikan bahwa koper dan dua botol tersebut merupakan bagian dari pesawat……Botol Plastik Indonesia yang Diduga dari Malaysia Airlines MH370 Ditemukan. Warga Pulau Reunion, Samudra Hindia, Jumat (31/7/2015), kembali menemukan benda-benda yang diduga berasal dari Boeing 777 milik Malaysia Airlines yang hilang setahun lalu. Kali ini, warga pulau wilayah seberang lautan Perancis itu menemukan botol air minum dari plastik buatan China dan produk kebersihan dari Indonesia terdampar di pesisir pulau itu. Di botol plastik itu tertera nama perusahaan pembuat produk tersebut, PT Sayap Mas Utama, Jakarta. Sebelumnya, warga setempat juga menemukan bagian sayap pesawat yang disebut flaperon dan bagian koper yang terbawa arus laut ke pantai. Diduga, kedua benda itu berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370.mh370_DITEMUKAN_botol_deterjenBenda-benda itu akan dikirim ke Toulouse, Perancis, untuk diperiksa. Namun, Pemerintah Malaysia cukup yakin bahwa benda-benda itu memang serpihan pesawat MH370 yang hilang. Wakil Menteri Transportasi Malaysia Abdul Aziz Kaprami mengatakan “hampir pasti” bahwa potongan sayap pesawat itu berasal dari sebuah Boeing 777. Pernyataan ini menegaskan keterangan serupa yang disampaikan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak kemarin….Sebuah Koper Ditemukan Dekat Puing Pesawat MH370 …. Pagi ini, petugas pembersihan menemukan puing-puing yang diduga berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370. Selain puing-puing, juga ditemukan sebuah koper yang tidak jauh dari puing tersebut di Pulau Reunion, Prancis. Puing Pesawat Diduga Milik MH370 Kepala Tim Pembersih, Johnny Begue, menemukan puing-puing yang diduga milik pesawat MH370 yang sudah hilang sejak 8 Maret 2015. Pagi ini, dia pergi ke lokasi ditemukan puing itu dan menemukan sebuah tas di area sama. Koper itu masih terkunci saat ditemukan dan sudah dibawa oleh petugas Kepolisian Prancis. Para pekerja sama sekali tidak menyadari apa yang telah mereka temukan ini…..Nomor Seri BB670, Kunci dalam Menguak Misteri MH370 Metrotvnews.com, Reuinon: Penemuan puing yang diduga sebagai bagian dari pesawat Malaysia Airlines MH370 mengundang tanya. Nomor seri BB670 menjadi kunci penguak misteri ini. Angka BB670 itu tampak jelas dalam bagian puing yang ditemukan di Pulau Renuion, Prancis, Rabu (29/7/2015)….Teka-teki ‘Kode BB670’ pada Objek Diduga MH370 La Reunion – Benda diduga puing pesawat MH370 yang ditemukan di Pulau La Reunion, Samudra Hindia memberikan secercah harapan bagi tim yang tengah mencari keberadaan burung besi nahas itu. Apalagi, diyakini objek tersebut cocok dengan ciri-ciri kapal terbang yang hilang 500 hari lalu. Dari penemuan tersebut, tim kemudian melakukan investigasi. Lalu ditemukan kode BB670 pada puing yang diduga bagian sayap sebuah Boeing 777…..Kode BB670 di Pesawat Diduga MH370 Bagian dari Boeing 777 Para penyidik dari Boeing yakin bahwa puing yang ditemukan di La Reunion, yang berada di pesisir Samudra Hindia, berasal dari Boeing 777, demikian ungkap salah satu sumber yang turut serta dalam penyelidikan kepada CNN. Kini sebuah tim internasional yang terdiri dari pihak Boeing dan ahli penerbangan sedang menginvestigasi apakah potongan itu berasal dari MH370, yang raib pada Maret 2014 bersama 239 penumpang dan kru. Sementara Aviation Safety Network mengeluarkan grafis yang menampakkan kemiripan dengan Boeing 777. Sumber dari tim investigasi tersebut yakin bahwa potongan itu berasal dari 777. Ia cukup percaya diri karena terbiasa melihat nomor seri BB670 di komponen pesawat Boeing. Ia bahkan yakin bahwa flaperon itu berasal dari sayap bagian kanan pesawat. Hal ini terlihat dari letak kode BB670 itu….Serpihan Pesawat Sah Punya Boeing 777, Milik MH-370? Serpihan pesawat yang ditemukan di Pulau Reunion di Samudra Indonesia disahkan sebagai salah satu dari bagian pesawat jenis Boeing 777…Misteri MH370 akan Segera Terungkap Bagi para pakar sendiri, puing yang ditemukan itu tampak seperti sebuah flaperon, yakni bagian sayap pesawat yang memungkinkan pesawat bisa mengendalikan perputaran dan kecepatannya. Para penyelidik Boeing yakin puing itu berasal dari sebuah pesawat 777, kata sumber yang dekat kepada penyelidikan. Dia mengatakan penyelidik-penyelidik Boeing menarik kesimpulan awal itu dari foto-foto yang telah dianalisis dan pelat nomor yang selaras dengan komponen 777. Seorang sumber lainnya berkata kepada CNN bahwa para insinyur Boeing telah melihat bagian nomor “10-60754-1133” pada foto-foto mengenai komponen 777 itu yang kemudian dipastikan oleh sebuah perusahaan pemasok suku cadang Boeing sebagai segel yang berkaitan dengan Boeing 777. Foto-foto puing yang bertebaran itu cocok dengan gambar skematik dari flaperon sayap kanan Boeing 777. Analisis-analisis awal itu yang membuat Abdul Aziz Kaprawi Wakil Menteri Transportasi Malaysia berani menyimpulkan puing itu “hampir pasti milik sebuah pesawat Boeing 777.” Pernyataan Kaprawi ini diamini seorang penyelidik aeronautika Prancis yang dekat dengan penyelidikan MH370….Hampir Pasti Puing yang Ditemukan Milik MH370 Wakil Menteri Transportasi Malaysia Abdul Aziz Kaprawi mengatakan, logam sepanjang dua meter yang ditemukan di perairan Pulau Reunion Samudra Hindia hampir pasti milik pesawat Malaysia Airline MH370, tulis koran Malaysia The Star, Jumat (31/7/2015).“Metal yang ditemukan itu sama dengan yang ada pada Boeing 777. Jadi ini sudah hampir pasti,” tambah Abdul Aziz, yang mengaku mendapat informasi dari kepala tim penyelidik MH370 dari Malaysia Kok Soo Chon….. Sementara itu media memberitakan nomor seri 657BB yang ditemukan di sayap pesawat yang dapat dilacak secara online ada dalam manual perawatan Boeing 7777 yang tertera pada sayap bagian kiri….“Hampir pasti puing MH370, tapi jangan tergesa berkesimpulan” Pejabat Malaysia menyatakan “hampir pasti” potongan pesawat yang baru ditemukan itu berasal dari Boeing 777, namun memperingatkan agar tak terburu mengambil kesimpulan. Puing sepanjang dua meter itu ditemukan hari Rabu (29/7) di Samudera Hindia di perairan pulau Reunion milik Prancis. Wakil Menteri Transportasi Malaysia, Abdul Aziz Kaprawi, mengatakan, “hampir bisa dipastikan” bahwa yang ditemukan itu adalah puing Boeing 777. MH370 adalah satu-satunya pesawat Boeing 777 yang hilang di lautan. Jadi jika puing itu benar Boeing 777, maka dipastikan itu adalah bagian dari MH 370. Saat lenyap dari radar pada bulan Maret 2014, pesawat itu mengangkut 239 penumpang dan awak. Para ahli penerbangan yang mempelajari foto-foto puing yang ditemukan mengatakan, memang puing-puing itu mirip dengan flaperon -bagian bergerak dari sayap- Boeing 777….Temuan Puing Pesawat: MH370 Diduga Putar Balik, Dibajak? Kemungkinan pesawat putar balik itu pula yang sempat membuka spekulasi bahwa MH370 dibajak. Soalnya semua alat komunikasi itu dimati secara bertahap. Harian The TelegraphInggris memuat percakapan 54 menit terakhir pesawat Malaysia Airlines yang hilang. Para analis mengatakan urutan pesan muncul “sangat rutin” dan ada dua percakapan yang terdengar aneh. Yang pertama adalah pesan dari kokpit pada 01.07, mengatakan pesawat Malaysia Airlines itu terbang pada 35.000 kaki. Pesan ini mengulangi pesan yang disampaikan enam menit sebelumnya. Namun itu terjadi pada saat yang genting, yakni pada 1.07 ACARs pesawat Malaysia Airlines mengirimkan pesan terakhirnya sebelum dinonaktifkan, diduga karena disengaja. Sebuah transponder terpisah telah dinonaktifkan pada 01.21, tetapi peneliti percaya ACARs MH370 ditutup sebelum 1.19 saat Hamid menyatakan kata “selamat malam.”
kode_pesawat_MH370_yang_hilangPerhatikan dengan jelas sejak pesawat menghilang 8/3/2014, maka 508 hari setelahnya ‘jejak’ berupa flaperon pesawat ditemukan,sebuah renungan akan 508 hari ini adalah tertulis pada kitab suci al-quran surah 50 ayat 8 yang berbunyi
untuk menjadi pelajaran dan peringatan bagi tiap-tiap hamba yang kembali . (QS 50 ayat 8)
Tentu yang dimaksud peringatan di sini adalah tertulis pada ayat sebelumnya yakni:
Maka apakah mereka tidak melihat akan langit yang ada di atas mereka, bagaimana Kami meninggikannya dan menghiasinya dan langit itu tidak mempunyai retak-retak sedikitpun ? (QS 50 ayat 6) Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata, (QS 50 ayat 7)
Sebuah kode flaperon yang pertama kali muncul dipermukaan dari MH 370 ini adalah berkode BB 670, hingga A=1 maka B=2, yang BB=22+670 tiada lain adalah 692 sebagai sebuah surah di alquran surah 69 ayat ke 2 “apakah hari kiamat itu?” Hal ini konsisten dengan sebuah artikel sebelum MH 370 ditemukan yang menuliskan tentang hal ini (baca Antara MH 370 Hilang dan Tanda Kiamat Sudah Dekat),mh_370_dan_trans_asia_ge235_jatuhSebagai ilustrasi kejadian besar yang dekat saat ini adalah Jatunya Pesawat Hercules 30-Juni-2015 yang terringkas dalam film dibawah ini,hingga rangkaian gempa besar sedang berputar, baca Misteri Gempa Guncang Ciamis, Bantul dan Yogya Saat Subuh 25-Juli-2015
meteor_jatuh_gempa_piliphina_kelud_meletus_MH370_MH17_rentetan_pesawat_jatuhBandingkan kejadian yang runtun sebelum MH 370 ditemukan, lihat simbol MH 370 yang hilang dibawah ini
misteri_mh370_pesawat_hilangBandingkan dengan sebelum puing MH 370 tiba-tiba muncul’
IMG-20150617-WA0003Kemudian pesawat Hercules Jatuh
pesawat_herkules_jatuh_30_juni_2015Hingga sebuah gempa besar yang semuanya memuat simbol MH 370, Terjadi di Ciamis-Bantul, Misteri Gempa Guncang Ciamis, Bantul dan Yogya Saat Subuh 25-Juli-2015Perhatikan Gempa itu terjadi yaitu tgl 25-7-2015 merupakan sebuah misteri operasi yang mudah yaitu 2+5+7+2+0+1+5=22, mirip dengan gempa yogya yang terjadi dengan korban jiwa yang cukup masal yaitu 27-5-2-2006 dengan operasi yang sama yakni 2+7+5++2+0+0+6=22,gempa_bumi_yogya_27_mei_2006_simbol_22Hingga Gempa di Malang juga sama, Misteri Gempa Guncang Malang 26-Jul-2015, Sebuah Rangkaian
gempa_malang_dan_simbol_33Sebuah simbol dari Hercules Jatuh perhatikan gambar dibawah ini
rentetan_hercules_jatuh_dan_gempa_besar_duniaAgar MH 370 ditemukan dan diperingati sebagai bagian lonceng yang telah akan berbunyi lagigempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22
Tsunami jepang yang terjadi hari jumat tgl 11 maret 2011 yang didahului oleh gempa besar terjadi pkl 14:46:23, 11 Maret 2011 atau di indonesia menjadi 12.46, sebuah ilustrasi dari Tsunami ini tgl-bln-thn-jam-menit menjadi 11-maret 2011 pkl 12.46 WIB yang membuat sebuah arti 1+1+3+2+0+1+1+1+2+4+6=22. Pasti ada yang bertanya, kenapa menghitungnya memakai waktu WIB kenapa tidak waktu jepang saja ? perhatikan bahwa sebuah doa untuk memberikan tanda alam digaungkan selepas jumat di indonesia dan tidak seberapa lama tanda alam itu terjadi sesuai dengan doa 22 yang telah dipanjatkan tgl 9-des-2006 di sidoarjo atau lebih spesifik lagi sebagai WASPADA YANG KEMBAR pada tgl 23-nov-2006, terbukti beberapa tahun kemudian.</p> Perhatikan jika memakai waktu jepang yaitu 11-3-11 pkl 14.46 terjadi gempa, tidak-kah 1+1+3+1+1+1+4+4+6=22 juga, sebuah 22 yang terang, lebih detil di film berikut ini