Kenali Sifat Wanita Melalui Bentuk Cuping Telinga.. Mohon Baca Dan Sebarkan..




Pernahkah Anda memperhatikan bentuk cuping telinga seseorang? Kalau pernah, apakah ada perbedaan bentuk cuping telinga orang itu dengan cuping telinga milik Anda? Lalu pernahkan Anda perhatikan ada sesuatu yang berbeda dari masing-masing bentuk cuping telinga? Kalau Anda masih mencari jawabannya, maka tidak ada salahnya Anda melanjutkan membaca artikel ini. Karena kali ini RamalanSifat.com memang akan mengupas tentang karakter, sifat, watak dan kepribadian seseorang berdasarkan bentuk cuping telinga mereka.
Kita semua tahu bahwa telinga adalah salah satu bagian tubuh yang sangat vital, telinga memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh manusia, salah satunya adalah sebagai alat komunikasi. Melalui telinga kita bisa menikmati banyak hal-hal indah, seperti mendengarkan musik, atau pun aktivitas lain yang membutuhkan suara sebagai bahan komunikasinya.
Sebenarnya masih banyak bagian wajah lain yang bisa di analisa untuk menebak atau mengetahui watak, maupun sifat seseorang, seperti bentuk bibir, bentuk dagu, bentuk pipi, bentuk wajah,bentuk alis, bentuk mata dan bagian-bagian wajah yang lain. Ilmu atau pengetahuan yang mengupas tentang bagian-bagian wajah dan karakter orangnya dikenal dengan istilah Bahasa Wajah. Nah kesempatan kali ini kita akan memfocuskan pembahasan pada satu hal yaitu cuping telinga, khususnya bentuk cuping telinga dan kehidupan asmara atau percintaan orangnya. Untuk memudahkan Anda mengenai berbagai bentuk cuping telinga, silahkan Anda lihat Gambar bentuk-bentuk cuping telinga manusia dibawah ini:

Setelah memperhatikan gambar bentuk cuping telinga diatas, sekarang waktunya kita menganalisa atau membahas arti dan makna dari bentuk cuping telinga diatas.

1. Bentuk Cuping Telinga Yang Besar Dan Gemuk

Secara garis besar karakter orang yang memiliki bentuk cuping telinga ukuran besar dan gemuk adalah dianugerahi banyak cinta, hidupnya berlalu dengan banyaknya cinta yang ia dapatkan, ia adalah tipe orang yang sangat menarik baik kepada sesamanya maupun kepada lawan jenisnya. Jika ia seorang perempuan, maka akan banyak pria yang mengaguminya. dan bila pemiliknya adalah seorang pria atau lelaki, maka hidupnya juga di kerumuni banyak wanita.
Orang ini termasuk kedalam tipe mudah jatuh cinta, pemilik cuping telinga besar dan lebar juga pencinta yang tangguh, ia mudah move on saat putus cinta, dan dengan segera mencari gantinya. Pada kehidupan pernikahan pun berjalan dengan baik, ia akan menikah setelah beberapa kali ganti pasangan, atau pacar. Dan tanpa ada masalah yang berat. Inilah kelebihan orang dengan betuk cuping telinga ini.

2. Bentuk Cuping Telinga Panjang, Tidak Terlalu Lebar

Tipe cuping telinga yang kedua ini adalah gambaran sifat orang dengan kehidupan asmara yang tidak terlalu hangat, baginya urusan cinta adalah masalah belakangan, alias dia tidak terlalu memusingkan diri kalau pun belum punya pacar alias masih jomblo.
Karena menurutnya hubungan asmara atau pacaran hanya akan menghambat aktivitasnya, namun ia juga tidak anti pati dalam urusan cinta, bila sudah waktunya ia pasti serius untuk mendapatkan pasangan hidupnya dan menuju jenjang pernikahan.

3. Bentuk Cuping Telinga Kecil Atau Nyaris Tidak Ada

Orang yang memiliki bentuk cuping telinga dengan ukuran kecil atau bisa dibilang nyaris tidak kelihatan dalam kehidupan asmara digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai sifat atau karakter seperti anak kecil. Ia sangat suka di manja atau pun disayang-sayang oleh pasangannya.
Orang dengan cuping telinga kecil juga termasuk orang naif dan juga polos, kalau tidak berhati-hati dalam memilih pacar atau pasangan, bisa saja terjerumus atau tertipu oleh orang yang sengaja ingin memanfaatkan dirinya. Untuk itu sebaiknya waspada.

4. Bentuk Cuping Telinga Membelah

Bentuk cuping telinga terbelah dua memang cukup jarang ditemui, namun ada kok bentuk cuping telinga seperti ini, gambara kehidupan asmara orang ini adalah tipe orang yang suka menduakan pasangannya. Atau kalau dalam bahasa yang lebih santun, ia adalah tipe multi tasking. Bisa mengerjakan atau berpacaran lebih dari satu orang dalam satu waktu.
Namun kepiawaiannya dalam memanage waktu, sering kali pasangannya tidak menyadari bahwa ia mempunyai kekasih lain selain dirinya. Namun tidak semua pemilik cuping telinga ini adalah tipe orang yang suka selingkuh. Namun bisa dikatakan dia punya bakat untuk itu.
Itulah 4 Bentuk Cuping Telinga dan Rahasia Kehidupan Asmara Orang yang Memilikinya, semua yang tertulis diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dipastikan kebenarannya. Untuk itu tidak dapat dijadikan patokan atau acuan untuk menebak kehidupan asmara seseorang, karena masih ada banyak faktor lainnya, yang perlu juga di perhatikan, seperti bentuk bibir, bentuk hidung, bentuk dagu, bentuk mata, alis, rahang dan bagian-bagian wajah yang lain. Kedepannya kita akan mengupas semua itu satu persatu.